logo

CCTV ACO

seo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 109

Tindak Lanjut Mou Pengadilan Agama Metro Bersama Instansi Lain

 

(HUMAS PA METRO) Kamis, 1 Desember 2022. Pengadilan Agama Metro kelas IA menindaklanjuti Terkait Pelaksanaan Mou bersama Disdukcapil Kota Metro, ATR/BPN Kota Metro, Lapas Kota Metro. Adapun tujuan dilaksanakan kerjasama tentang mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dengan cepat, Penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri oleh Panitera Zainal Abidin, S.H.,M.H., Panmud Permohonan Haryati, S.H.,M.H., Panmud Gugatan Elpina, S.Ag.

WhatsApp Image 2022 12 01 at 16.06.27 WhatsApp Image 2022 12 01 at 16.05.59

Panitera Pengadilan Agama Metro mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya kerja sama ini karena selangkah lebih kedepan dalam pelayanan kepada para pihak yang membutuhkan keadilan.

 WhatsApp Image 2022 12 01 at 16.06.12

 

Dengan adanya MoU ini, diharapkan agar kerjasama antara Pengadilan Agama Metro dengan Instansi Pemerintah yang lain semakin lebih baik lagi, dan semoga dikedepannya akan melahirkan kerjasama – kerjasama lain terkait dengan penguatan pelayanan terhadap masyarakat khususnya masyarakat di Kota Metro yang berkaitan dengan kepengurusan Administrasi atau lainnya demi kepentingan para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor