logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 70

Pengadilan Agama Metro Kelas IA Mengikuti Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA) Secara Virtual

 

(HUMAS PA METRO) Selasa, 18 Oktober 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, mengikuti Undangan Secara Virtual dalam Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA). Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Ruang Media Center. 

WhatsApp Image 2022 10 18 at 9.30.43 AM WhatsApp Image 2022 10 18 at 9.30.38 AM

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Metro, Drs. H. Mahyuda, M.A., Panitera Pengadilan Agama Metro, Zainal Abidin, S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Metro, H. Bunyamin, S.Ag., serta diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim, Mahkamah Syar’iyah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama dan Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh The Hon. Chief Justice William Alstergren dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.

Screenshot 517

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Mahkamah Agung RI ke Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA) dilaksanakan pada tanggal 18-19 Okrober dan 24, 25, 26 Oktober 2022. Fokus utama dari kerjasama ini adalah pertukaran pengetahuan dan pengalaman kedua lembaga peradilan untuk meningkatkan kualitas layanan dan hasil layanan dalam perkara-perkara yang melibatkan perempuan dan anak dipengadilan agama dan umum terkait dengan masalah kekerasan dalam rumah tangga, pengesahan pernikahan, sengketa yang melibatkan hak asuh dan pemeliharaan anak, serta masalah hokum keluarga atau masalah anak lainnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor