logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 78

Pengadilan Agama Metro Kelas I A Melaksanakan Upacara Bendera HUT RI ke 77 Secara Offline Dan Live Streaming Langsung Dari Istana Presiden

 

(HUMAS PA METRO) Rabu, 17 Agustus 2022. Pengadilan Agama Metro Kelas I A dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 77 Tahun melaksanakan upacara bendera yang mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Metro Hakim Pengadilan Agama Metro, Bapak Drs. H. Ahmad Nur, M.H. Bertindak sebagai Pembina Upacara dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai, PPNPN dan Siswa Magang.

WhatsApp Image 2022 08 18 at 12.16.42 WhatsApp Image 2022 08 18 at 12.16.42 1

Pembina upacara menyampaikan bahwa Peringatan ini sekaligus mengajak dan memotivasi kita untuk lebih meningkatkan semangat belajar agar lebih rajin lagi. Khususnya para generasi muda, mari kita tunjukkan sebagai generasi yang mampu membuat negara tercinta kita aman, tentram, damai, dan lebih maju lagi.

2 3

Setelah melaksanakan upacara bendera, Hakim, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama Metro melanjutkan peringatan HUT RI ke 77 dengan mengikuti upacara detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di Istana Negara secara Live Streaming melalui Kanal Youtube Sekretariat Presiden di Ruang Media Center Pengadilan Agama Metro.

 

6 5

 

Upacara detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di Istana Negara menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa dan menghibur, mulai dari pengibaran bendera merah putih yang dipimpin langsung Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya Ahmadi hedi Purwono yang diikuti oleh 828 Penyelam Terbaik Angkatan Laut secara serentak yang dilaksanakan didasar laut dari 77 lokasi yang tersebar di seluruh perairan laut Indoensia, pertunjukan pesawat jet f-16 Fighting Falcon dari TNI AU yang membentuk formasi angka 77 yang melambangkan Kemerdekaan Indonesia, lalu dilanjutkan dengan pasukan gabungan TNI dan POLRI menerbangkan Helikopter yang membawa Sang Bendera Merah Putih diatas langit Nusantara Indonesia.

1 4

Dirgahayu Indonesiaku, "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor