logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 97

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pegawai Baru Berserta Pengantar Alih Tugas Pengadilan Agama Metro Kelas I A

(HUMAS PA METRO) Senin, 15 Agustus 2022, Pengadilan Agama (PA) Metro Kelas I A Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada Panitera dan Panitera Pengganti yang Akan bertugas di Pengadilan Agama Metro Kelas I A, serta Pengantar Alih Tugas ke PTA Bandar Lampung. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Metro Kelas I A. Acara ini dipimpin oleh Ketua PA Metro, Drs. Mahyuda, M.A., Hakim PA Metro Drs. Joni Jidan, Drs. Aminuddin, Sekretaris Pengadilan Metro, H. Bunyamin, S.Ag., Seluruh Pegawai, PPNPN PA Metro, Ketua PA Gunung Sugih, Ketua PA Sungailiat, Hakim PA Gunung Sugih, Hakim PA Sungailiat, Sekretaris PA Gunung Sugih, dan Sekretaris PA Sungailiat. 

 

WhatsApp Image 2022 08 16 at 08.42.36 1 WhatsApp Image 2022 08 16 at 08.42.36 2

 

Berdasarkan pada Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 18 Juli 2022 tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Pengadilan Agama, terdapat beberapa pegawai yang menduduki jabatan baru di PA Metro, yakni : Zainal Abidin, S.H., M.H., dilantik sebagai Panitera di PA Metro Kelas I A yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum PA Sungailiat Kelas I B, Fatma, S.H., dilantik sebagai Panitera Pengganti di PA Metro Kelas I A, yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Gunung Sugih Kelas I B, Ety Hasniyati, S.H.I., dilantik sebagai Panitera Pengganti di PA Metro Kelas I A, yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Gunung Sugih Kelas I B.

WhatsApp Image 2022 08 16 at 08.42.36 3 WhatsApp Image 2022 08 16 at 08.42.36

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Drs. Sunariya sebagai Panitera Pengganti di PTA Bandar Lampung, Yosi Aria, S.H., M.H., Kasubag. Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Bandar Lampung, dan Khanza Puspa Ningrum. S.Kom, Pranata Komputer Ahli Pertama PTA Bandar Lampung. Ketua PA Metro dalam amanatnya, beliau mengucapkan selamat kepada Panitera dan Panitera Pengganti yang baru dilantik. Beliau pun berharap kepada Panitera yang baru bisa membawa PA Metro menjadi lebih baik lagi, “Kita berharap dengan SDM yang cukup banyak PA Metro lebih maju lagi kedepannya bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas lagi, miningkatkan SIPP kita dan kemudian mendapat beberapa predikat yang bisa kita raih di PA Metro”, harapnya. Kemudian beliau pun berpesan untuk bisa menjaga intergitas, bahwa PA Metro bisa bersih luar dan dalam.

 

WhatsApp Image 2022 08 16 at 08.42.37 WhatsApp Image 2022 08 16 at 08.42.36 4

 

Setelah acara pelantikan selesai, kemudian acara ini dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama serta pemberian ucapan kepada panitera dan panitera pengganti yang baru dilantik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor