logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 44

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai PA Metro serta Pengantar Tugas

(HUMAS PA METRO) Ketua Pengadilan Agama Metro Kelas I A Bapak Drs. H. M. Kahfi, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita di lingkungan wilayah Pengadilan Agama Metro Kelas I A pada hari Jumat, 8 Oktober 2021. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan di Aula Pengadilan Agama Metro Kelas I A sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2578, 2776, 2576, 2581, 2905, 2906 / DjA / Kp.04.6/SK/9/2021 tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Pengadilan Agama. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang diikuti oleh seluruh hadirin dan tamu undangan.

 

IMG 4922 IMG 4924

 

Selanjutnya, para pegawai yang diambil sumpahnya mengikuti sumpah jabatan yang diucapkan oleh Ketua Pengadilan Agama Metro Kelas I A. Setelahnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan oleh para pegawai yang baru saja diambil sumpahnya. Adapun para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah antara lain Ibu Elpina, S.Ag. sebagai Panitera Muda Gugatan, Ibu Haryati, S.H. sebagai Panitera Muda Permohonan, Ibu Kiptiyah, S.H.I, M.H. sebagai Panitera Muda Hukum, Athya Kirana, S.H.I. sebagai Panitera Pengganti, Dayatri Malinting, S.H., M.H. dan Desy Melinting, A.Md. sebagai Jurusita di Pengadilan Agama Metro Kelas I A.

 

IMG 4949 IMG 4976

 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan salam perpisahan dari para pegawai yang berpindah tugas yaitu Hj. Fauziah, S.H.I (Panitera Pengganti PTA Bandar Lampung) dan Denny Efprian, S.H., M.H (Panitera Pengadilan Agama Kota Bumi).

 

IMG 5019 IMG 5020

 

Sambutan serta salam perkenalan diberikan pula oleh para pegawai yang baru saja dilantik. Kemudian, Ketua Pengadilan Agama Metro Bapak Drs. H. M. Kahfi, S.H., M.H. pun menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai yang baru saja dilantik dapat memberikan semangat baru, motivasi serta perubahan menuju Pengadilan Agama Metro yang lebih baik. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor