logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 65

Peringatan HUT Dharmayukti Karini XIX dan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) oleh Dharmayukti Karini Cabang Metro

(HUMAS PA METRO) Dharmayukti Karini Cabang Metro ikut memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Yang Ke XIX pada Hari Rabu, 29 September 2021 di Aula Pengadilan Agama Metro Kelas I A. Agenda Perayaan HUT Dharmayukti Karini XIX ini terbagi menjadi 3 (tiga) yaitu kegiatan zoom meeting HUT Dharmayukti Karini XIX bersama Dharmayukti Karini Seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI kemudian dilanjutkan dengan zoom meeting HUT Dharmayukti Karini oleh Dharmayukti Karini Provinsi Lampung sekaligus pemotongan Kue serta Tumpeng dan yang terakhir yaitu Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) oleh Dharmayukti Karini Cabang Metro.

IMG 4870 IMG 4881

Kegiatan zoom meeting HUT Dharmayukti Karini XIX bersama Dharmayukti Karini Seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI ini dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka  oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini Ny. Budi Utami Syarifuddin. “Peran istri bagaikan sebuah pelita bagi suami, selalu menerangi tapi tidak membakar, selalu menghangatkan tapi tidak menghanguskan, selalu menjadi cahaya tapi tidak membutakan”, tutur beliau di dalam sambutannya.

 Screenshot 27 Screenshot 30 

 

Kemudian sambutan pun dilanjutkan oleh Pembina Dharmayukti Karini Pusat Ketua Mahkamah Agung yaitu Yang Mulia Dr. Muhammd Syarifuddin, S.H.,M.H. Beliau menyampaikan bahwa, “Suasana Batin seorang hakim akan memengaruhi kualitas putusannya, oleh sebab itu menjadi tugas istri untuk senantiasa member rasa nyaman agar para hakim mampu menuangkan kejernihan pikirannya dan kemurnian nuraninya dalam setiap putusan yang dijatuhkan”.

 Screenshot 39pta IMG 4890 

 

Setelah acara zoom meeting oleh Mahkamah Agung RI berakhir, Dharmayukti Karini Cabang Metro pun melanjutkan kegiatannya yaitu berpartisipasi dalam zoom meeting yang diadakan oleh Dharmayukti Karini Provinsi Lampung sekaligus dengan pemotongan Kue dan Tumpeng.

 IMG 4858 IMG 4861 

 

Selanjutnya, Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) oleh Dharmayukti Karini Cabang Metro yang diikuti juga oleh Ketua Pengadilan Agama Metro Bapak Drs. H. M. Kahfi, S.H., M.H. selaku Pelindung. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor