logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 498

Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 Dan Penyerahan Penghargaan Tanda Kehormatan

(HUMAS PA METRO) Kamis, 19 Agustus 2021, Pengadilan Agama Metro Kelas I A mengikuti Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke-76 yang diadakan di Gedung Mahkamah Agung, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat secara virtual melalui zoom meeting. Dengan diikuti oleh seluruh pegawai, Pengadilan Agama Metro Kelas I A menggelar Upacara secara virtual di Aula Pengadilan Agama Metro.

 

IMG 8857 IMG 8813

 

Adapun Tema pada HUT Mahkamah Agung RI ke-76 ini adalah “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi pada Masa Pandemi”. Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. selaku Pembina Upacara juga memberikan pesan-pesan di dalam amanatnya.

 

IMG 8859 IMG 8861

 

“Sesulit apapun kondisi yang kita alami saat ini, jangan sekali-kali menyurutkan tekad untuk tetap berbuat yang terbaik dan terus melakukan perubahan yang positif, karena tidak ada kemajuan dan kesuksesan yang bisa dicapai tanpa diawali dengan sebuah perubahan, mulailah dengan perubahan yang kecil untuk mewujudkan sebuah cita-cita yang besar”, tutur Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. dalam amanatnya.

IMG 8891 IMG 8892

 

Setelah upacara selesai, acara dilaksanakan dengan pemberian penghargaan Tanda Kehormatan Satya Karya Dwi Windu Kepada Denny Efprian, S.H., M.H., Satyalancana Karya Satya X Tahun Kepada Fitri Chindithia, S.H.I., M.H., dan Satyalancana Karya Satya XX Tahun Kepada Drs. Yadi Kusmayadi, M.H. karena telah mengabdi menjadi Pegawai Negeri Sipil selama 8, 10 dan 20 tahun. Semoga bapak ibu sekalian dapat tetap menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, komitmen, tanggungjawab, kesetiaan, dan pengabdian kepada bangsa dan negara, terlebih kepada Mahkamah Agung RI tercinta. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor