logo

CCTV ACO

seoartvin escortizmir escortelazığ escortbacklink satışbacklink saleseskişehir oto kurtarıcıeskişehir oto kurtarıcıoto çekicibacklink satışbacklink satışıbacklink satışbacklinkhacklink satışhacklink satışıwso shellcialis fiyatafilta 20 mg fiyatbayan azdırıcı damla en iyisi hangisibilaxten nedircialiscialis 100 mgcialis 20 mg - gittigidiyorcialis 20 mg fiyaticialis 20 mg kullanıcı yorumlarıcialis 5 mgcialis 5 mg 2023 fiyatıcialis 5 mg 28 tablet fiyatcialis fiyatcialis fiyatıcialis jelcialis yan etkilericombo 100 mgcombo 100 mg fiyatı 2023degradelay shark 48000eczanede satilan geciktirici kremflynta 20 mgflynta 5 mg fiyatıgolden lovita damlahardcis 5 mg 28 tablet fiyatıjeligrajeligra 100 mg eczane fiyatıjeligra nedirkamagrakamagra jel doktor yorumlarıkamagra jel nedirkamagra jel nedirlex 20 mg fiyatı nedirlifta 20 mglifta 20 mg hakkında yorumlarnely8 geciktirici kremorcafil 5 mg fiyatıorjinal viagra trendyolsildegrastag 9000 spreyviagra 100 mgviagra 100 mgviagra fiyatviagra fiyatı ne kadarviagra nedirvigrande 100 mgpriligy 30 mgsinegraviagra 100cialis 5 mg 28 tabletcialis fiyatcialis fiyatcialis 5 mgcialis 20 mg fiyatcialis 100 mgcialis nedirjeligra 100 mg fiyatviagralifta 20 mg fiyatcialisviagraviagra nedirdelay spreynovagraviagra 100viagracialis 100mgkamagra

on . Dilihat: 3036

SOP Kesekretariatan

 

 

No

Nama SOP

Detail

Pelaksana

1.

SOP Pelaksanaan Orientasi Dan Sosialisasi Penyampaian Peran Dan Tanggung Jawab

 Dokumen

Peg. Baru, Staff Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Bagian Terkait

2.

SOP Pengembangan Pegawai

 Dokumen

Staff Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA/WKPA, Kasubbag Umum dan Keuangan

3.

SOP Izin Belajar Dan Tugas Belajar

 Dokumen

Staff Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Ketua

4.

SOP Pengelolaan Data Pegawai

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Staff Kepeg & Ortala, Tim Baperjakat, Sekretaris, KPA/WKPA

5.

SOP Pengelolaan Kartu Pegawai, Pensiun, Dan BPJS

 Dokumen

Pemroses Pembuatan Karis/Karsu/Karpeg/BPJS/Taspen, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Ketua, Kasubbag Umum & Keuangan

6.

SOP Pengelolaan Absensi Pegawai

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA/WKPA

7.

SOP Pengelolaan Cuti Pegawai

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA/WKPA

8.

SOP Pengusulan Kenaikan Pangkat

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Panitera, Ketua, Kasubbag Umum & Keuangan, Baperjakat, PTA Balam

9.

SOP Kenaikan Gaji Berkala

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Ketua, Kasubbag Umum dan Keuangan

10.

SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan 

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Tim Pemeriksa, Sekretaris, KPA

 11.

SOP Ijin Perceraian

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Tim Pemeriksa, Sekretaris, KPA

12.

SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA, Kasubbag Umum & Keuangan

13.

SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai 

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Pejabat penilai, Sekretaris, KPA

 14.

SOP Pendelegasian Wewenang

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala/Staf, Sekretaris, KPA

15.

SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala/Staf, Sekretaris, KPA

16.

SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai Dan Pejabat Negara

 Dokumen

Kasubbag Umum & Keuangan/Staf, Sekretaris, KPA

17

SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala

18.

SOP Pengelolaan Arsip Aktif dan In Aktif

 Dokumen

Pengelola Arsip, Kasubbag Umum & keuangan, Pihak terkait, Sekretaris, Ketua

19.

SOP Penatausahaan Aset

 Dokumen

Operator SIMAK, Operator SAIBA, Kasubbag Umum dan Keuangan, KPA/KPB, KPKNL/Koor wil

20.

SOP Penatausahaan Persediaan

 Dokumen

Operator Persedian, Tim Stock Opname, Kasubbag Umum & Keuangan, KPA/KPB

21.

SOP Pemeliharaan Lingkungan Dan Keamanan

 Dokumen

Petugas Kebersihan, petugas kebersihan, Kasubbag Umum & Keuangan

22.

SOP Pelaksanaan Kehumasan Dan Keprotokolan

 Dokumen

Kasubbag Umum, Petugas Protokoler, Pengemudi

 23..

SOP Pemberian Informasi

Dokumen

Pemohon Informasi, Petugas Meja Informasi, PPID

24.

SOP Pengelolaan Perpustakaan

 Dokumen

Petugas Perpustakaan, Kasubbag Umum & Keuangan, Sekretaris, Ketua

25.

SOP Pencairan Anggaran Cover

 Dokumen

Kasubbag Keuangan & Pelaporan, PPK, KPA, Team, Ketua

26.

SOP Pertanggungjawaban Anggaran

 Dokumen

Pengadministrasian Anggaran, Bend. Pengeluaran, PPK, Kuasa Pengguna

27.

SOP Penatausahaan PNBP

 Dokumen

Sekretaris, Kasubbag umum & Keuangan, Bendahara penerima, Bank/Pos, KPPN

28.

SOP Penyusunan Rencana Program Dan Anggaran

 Dokumen

Operator RKA-K/L, Kasubbag PTIP, Sekretaris

29.

SOP Penyusunan SAKIP

 Dokumen

JF U, Kasubbag PTIP, Tim, Sek/Pan, Ketua

30.

SOP Penyusunan Laporan 

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Kasubbag PTIP, Bidang terkait, Tim Penyusun Laporan Pelaksanaan Kegiatan, Sekretaris, Ketua

31.

SOP Pengelolaan TI

 Dokumen

Kasubbag PTIP, Sekretaris, ketua, Operator/Admin

 32.

SOP Perencanaan Kinerja

 Dokumen

Ketua, Sekretaris, Kasubag PTIP
 33.

SOP Pengukuran Kinerja

 Dokumen

Analis Perkara Peradilan, Panmud Gugatan/Permohonan, Panmud Hukum, Panitera

 34.

SOP Pengumpulan Data

 Dokumen

Kasubag PTIP, Sekretaris, Ketua

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor